Welcome to Ide Remaja;

Puisi Luka Duka

Posted by Unknown Jumat, 13 Juli 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Puisi Luka Duka. Oke baiklah kali ini Ide Remaja akan berbagi tentang sebuah puisi yang berjudul Luka Duka, Nah, buat sobat yang penasaran dengan judul ini, silahkan langsung ajaa baca puisi Luka Duka di bawah ini : 

  


    Puisi: Luka Duka

    Duka ini kian dalam ketika aku harus menjauh dari segala yang aku damba
    air mata pun tak mampu menjadi alasan
    laraku kini menjadi teorema yang tak mampu kupelajari
    hatiku mejadi saksi
    atas segala kepedihan yang tak terungkapi

    Ingin ku campakkan gundah
    melepaskan apa yang menjadi bagianku
    namun luka ini telah mati rasa
    diobati pun tiada guna
    bisikan itu telah mematikanku
    buat apa menangis ?
    menyesal pun takkan membuat bubur menjadi nasi

    Hanya karena aku masih ada didalam lubuk hatiku
    tak kan ku biarkan seorang pun mengusik
    tapi waktu berjalan selayaknya waktu
    airmata kini mengalir kembali
    namun, tangisku kini telah kering
    berganti menjadi tawa luka
    menertawai hatiku sendiri
    luka itu datang kembali

    haruskah ku tikam hatiku ?
    agar dukaku hilang bersama matinya aku ?



Oke.. Demikianlah informasi tentang Puisi Luka Duka dari saya. semoga bermanfaat.
Bagaimana menurut sobat tentang puisi di atas? yukk beri komentar dan jangan lupa di-share ke temen temen yang lain ya.
Jangan Lupa Di Share Yaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar, Saran dan Kritik sampaikan disini, dan bagi Sobat yang mau berkomentar Kasar sebaiknya Pikirkan dulu, jika Komentar itu tertuju untuk Diri Sobat Sendiri. Oia.. Jangan melakukan SPAM atau Promosi dan sejenisnya, karena komentar tsb langsung akan saya tendang. Komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. Terimakasih sudah berkunjung di Blog Kabar Biasa yang sederhana ini. Sukses untuk kita semua..