Welcome to Ide Remaja;

Tanda Tanda Move On Failed dan Cara Mengatasinya

Posted by Unknown Jumat, 13 Juli 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Tanda Tanda Move On Failed dan Cara Mengatasinya. Oke baiklah kali ini Ide Remaja akan berbagi tentang Tanda-Tanda Move On Failed dan Cara Mengatasinya. Nah, langsung ajaa ya berikut beberapa tanda - tanda gagal move on dari mantan :



 
Nih, tanda-tanda Move On Failed
   
  1. Kamu gak bisa lupain mantan kamu *uhh udah pasti GAGAL :D*
  2. Sering ngeview TL sama profinya mantan,udah gak keitung tuh sehari berapa kali?. Ngechek apa dia bikin status buat kamu apa enggak?
  3. Udah pengen ngehapus aja tuh "kontak nomber HP nya di ponsel"
  4. Suka sensitif,tiap denger lagu dimana aja yang liriknya tuh suka disambung-sambungin sama kondisi kita "IHH SUMPAH LAGUNYA PAS BANGET SAMA GUE !"
  5. Sering mimpiin mantan *waah mimpikan bukan kita yang nyetting. eh ! tapi mimpi itu berasal dari apa yang kita pikirkan sebelumnya*
  6. Suka nanya-nanya kabar mantan sama temennya gitu deh.
  7. Envy kalo mantan WTWan atau mentionan sama orang lain *pengen nonjok rasanya* *HAHA SABAAR !*
  8. Suka ngeretwitt sttus di TL yang pas sama hati *ngareep diaa baca,uhh coo cweet :p*
  9. Curhat di diary mungkin *buat yang punya* tapi biasaya lebih suka di social media.

Mmmm.. Setelah mikir-mikir lagi ternyata apa yang aku "GALAU-IN' tiap hari itu bener-bener ga ada gunanya. Nah, kali ini saya juga akan berbagi cara buat MOVE ON dari KEGALAUAN itu. Oke langsung ajaa.. begini nih caranya :  

 

1. Kita harus bener-bener mikir, apa yang kita pikirin ini bermanfaat buat masa depan kita?
bener ga sih yang selama ini mantan kita galauin siang malem mikirin kita? jawabannya ENGGAK dong ! *ko bisa? dia kan katanya cinta banget sama gue*
ingat hati seseorang itu bisa berubah-ubah setiap saat.bisa aja dalam 1 jam dia bilang cinta trus 1 menit kemudian dia udah lupa lagi sama kita. 

 

2. Kita harus bersyukur pernah ngerasain ANEHNYA GALAU  
*Loh kok?* dari pengalaman yang pernah aku alami,soalnya kalau pernah ngerasa galau kita bakalan  mikir juga gimana rasanya berusah buat MOVE ON,trus yah biasaya kalau lagi galau tuh suka lebih sering banyak berdo'a *haha jadi bisa mendekatkan diri sama ALLAH kan?*
dari GALAU juga lah kita belajar buat lebih berfikir realitis dan lebih dewasa :)
tapi jangan kasih kesempatan buat diri kita untuk ngerasain GALAU lagi.
  
 
3. Berfikir positif " Semua yang terjadi di hidup kita,itu adalah cara yang dilakukan ALLAH untuk menjadikan lebih baik,sebab masalah hanya akan datang untuk orang-orang yang akan ditingkatkan kualitasnya"
jadi,gak ada alasan buat MOVE ON FAILED lagi kan? :D
semuanya mengandung hikmah,bisa aja kita putus sama mantan kita karna di suatu tempat udah ada orang yang ALLOH persiapkan,dan itu adalah orag terbaik untuk kita :) 
so,,keep hwaitting yayy :D

 

4. Jangan pernah menggunakan cara untuk melupakan mantan dengan "MENCARI PENGGANTINYA dalam waktu singkat dan asal pilih orang"
*Loh? kan bagus biar gak galau*
i don't think so, soalnya yah ! menurut aku,kalo kita pake cara itu sama aja kita "KETERGANTUNGAN SAMA ORANG LAIN"
kenapa tidak berusaha untuk menetralkan hati dan fikiran atau Move on dengan usaha sendiri? Dan aku juga yakin setiap orang yang memiliki hati gak akan mudah untuk melupakan orang yang mereka kasihi.
so.. cara itu cuma buat kamu gak bisa mandiri dan of course  kamu gak akan pernah berfikir untuk lebih dewasa *wah paraahh ! *
semua yang dilakuin serba instant itu gak baik.
*mie instant aja kalo sering kita makan bisa berefek buruk buat kesehatan. APA HUBUNGANNYA? :D hanya analogi *
caranya cuma mengaplikasikan poin ke 3.
 

5. Gunakan motto ini setelah putus sama mantan :D "emangnya gue bakalan nikah sama dia besok apa? nyampoe mesti repot-repot galau gara-gara dia?"

nah.. coba aja pikir,emangnya dengan umur kita yang masih remaja gini mau nikah cepet-cepet? :D 



6. kalau lagi galau hindari lagu-lagu yang bersyair penuh kegalauan *beneran deh ga pake boong.BAKALAN MOVE ON FAILED :D*mendingan dengerin lagu 17 agustus deh *haha *
atau bagun pemuda-pemudi indonesia. 



7. Satu hal yang paling penting "JUJUR".
kalo kamu masih sayang sama mantan yah bilang aja,gak usah malu  atau ngerasa hina karena udah ngungkapin perasaan kamu yang sebenernya.
*coba aja kirim SMS pake lirik lagu gitu sebagai ungkapan :D *
*trus kalo dia ga ngerespon??*
Nah itu dia ! ITU SAATNYA LOE HARUS BENER-BENER MOVE ON* :D
ngapain masih ngarep ??? :p
*ciaaaaannn * 



8. trus lagi yah sebagai antisipasi,sebelum kamu mau ngefix sebuah komitmen *ceelaaahh* kamu harus punya tujuan *sebenernya pacaran buat apa ya? ohh buat ini........
oke ini bermanfa'at buat aku *
jadi pas udah putusnya bisa move on. Soalnya kan dari awal udah punya tujuan dan kalau tujuannya gagal gak usah maksain buat nerusin lagi. Mungkin tujuannya bisa berhasil kalau sama yag lain :)
 


9. Jagan pernah apatis.soalnya yah kalau menurut aku hidup itu adalah " serangkaian proses untuk merasakan sensasi kehidupan, yaitu sensai bahagia,sedih,kecewa,galau,aneh dll.

itu semua sensai yag seharusnya bisa kita rasain,untuk apa? yah untuk saling memahami sesama dong. jadi kalau orag lain sedih kita bisa berempati karena kita pernah merasakan sensasi dari sebuah kesedihan :)
*sooo bijaaakk emaak ! *
 ingat ! tetep semagat :D    
Jangan Lupa Di Share Yaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar, Saran dan Kritik sampaikan disini, dan bagi Sobat yang mau berkomentar Kasar sebaiknya Pikirkan dulu, jika Komentar itu tertuju untuk Diri Sobat Sendiri. Oia.. Jangan melakukan SPAM atau Promosi dan sejenisnya, karena komentar tsb langsung akan saya tendang. Komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. Terimakasih sudah berkunjung di Blog Kabar Biasa yang sederhana ini. Sukses untuk kita semua..